Sunday 26 November 2017

Trik Profit Konsisten Forex Market


Sie haben keine Artikel im Warenkorb. Tulisan ini bermula dari tulisan seorang trader dengan nama akun Jetzt herunterladen Mitra Forex di sebuah grup ZONE DISKUSI amp SHARING BERSAMA CLUB PENGGUNA DEWA SCALPER. Sekedar teilen, diskusi, curhat, berbagi pengalaman dan bertanya, hehehe. Beberapa waktu lalu ane pernah teilen salah satu konto ane gewinn 30 dalam 3 minggu, ada yang mengatakan bahkan sebagian besar mengatakan angka segitu terlalu kecil, padahal ziel ane perbulan jauh dibawah itu yaitu 5 perbulan. Dari situ ane jadi inget kata2 guru ane waktu awal-awal mengenal forex sekitar 3-4 tahun lalu, guru ane bilang kurang lebih seperti ,: kalau kamu mau serius di forex dan masih sering mkh mahailan beruf realistis bahwa Forex itu bisnis, coba turunkan ziel gewinnmu sedikit demi sedikit sampai pada titik dimana MC terasa semakin menjauh als menghilang dari kamu, karena sesungguhnya forex esu bisnis yang paling mudah dan bersabarlah karena eigenkapital dan kesabaran itu segalanya di forex. Dari kata2 esu ane berfikir ada benarnya juga, akhirnya ane praktekin Mulai Dari Ziel ratusan perbulan ane turunin menjadi 50, 30 sampai 10 dan masih sering MC. Sekarang ini ane sudah sampai pada titik angka ziel 5 perbulan yg menjauhkan ane dari MC walaupun kadang melebihi Ziel hingga 7,5 - 9 perbulan. Dari situ ane simpulkan kemampuan ane cuma di angka 5 perbulan itu, lagian 5 perbulan itu banyak juga, kalau ane hitung dicompound setahun Menjadi sekitar 79 pertahun, bisa dibandingkan masih Jauh Lebih besar Dari bunga Bank, dan Händler sekelas George Soros itu menurut info cuma membukukan Profit konsisten 20-an pertahun, nah lho. Kalau ane pikir-pikir inti kata2 guru ane esu yaitu jangan memaksakan diri dan sesuaikan pekerjaan dengan kemampuan. Menurut agan-agan disini gimana Berapa-Ziel bulanisch agan-agan disini ini-adalah-tisch gemeinschafts-gewinn selama setahun seandainya kita bisa porfit konsisten, bisa dilihat berdasarkan tabelbut kita bisa menggandakan modal dalam setahun jika kita bisa gewinn 7.5 perbulan saja dengan konsisten. Sangat fantastis. Menurut Saya MC itu ngga ada, kecuali bagi Händler yg ingin Gewinn besar dg modalen kecil dan dlm waktu yg singen, komentar Waheed Sheeva. Diskusi Wortspiel berlanjut. Izzi Ramdani mengatakan Nicht verfügbar pendapat nubi. permasalahannya Verschiedenes sbnrnya ada Pada hubungan antara tujuan Handel dan kesiapan modal .. Kalo tujuannya utk investasi masa depan modal 50 USD saja sudah cukup dan dengan Ziel Sandar saja ,, Tapi kalo tujuan Handel utk memenuhi kebutuhan Rutin 50 USD terlalu kecil. Kecuali punya pemasukan selain dari Handel ,, Kalo Ziel Hanya 10 perbulan dari modal 50 USD, Sebulan Gewinn Hanya 5 USD. Imut banget gak dicompound lagi. Ini yg menyebabkan trader jadi berambisi dan übertrieb Tapi kalo modalnya 1000 USD, 10 tentu Gewinn 100 USD perbulan sudah terasa hasilnya tanpa susah payah mengejar Ziel ratusan persen. Sorgen Sie sich uangnya di atas jutaan Dollar. Gewinn 20 persen pertahun udah cukup Sy 10 saja tiap hari dari gesamt dana yg ada, Su Gie menimpali. Keren om Su Gie, kalo Rutin Sebulan Sudah 200 Utk ngakali Resiko sy pake 2 akun ,, Yg satu akun dapur, modale agak gede, Ziel cuma 3-5 sehari. Sebulan Antara 60-100 Yg satu lagi akun Jangka Panjang, Mogal Seadanya, WD kapan butuh aja. Ziel santai terserah dapet berapa aja. Tergantung waktu luang dan peluang, kalo gak, dapet, jg, gak, apapa, kan, udah, ada, pemasukan, dari, akun, satunya, Sahut, Ramdani, Su Gie, Wortspiel, Melanjutkan. Sebenernya kalo mau disiplin cukup10 saja sehari dari gesamt dana yg ada hasilnya luar biasa von Izzi Ramdani, contohnya yang masuk akal sebagai berikut. Masalahnya bisa kontrol emosi Dan nahan tangan yg gatel gak kalo sudah dapat 10 Pips .. kalau saya sih gan lebih memilih Gewinn kecil tapi selalu konsisten di banding Gewinn besar tapi selalu di hantui Resiko MC yg sangat cepat. Handeln bukan untuk berlomba lomba mencari gewinn besar tapi bagaimana bisa sella konsisten gewinn meskipun kecil hasilnya. Cetus Muhammad Rifkie. Lontaran terakhir disampaikan von Fraiday Gestry, tidak ada yang salah dengan Ziel. Asalan kita tahu batas kemampuan kita dalam memperoleh gewinn, gak ada yang marah kalo kita gewinn banyak atau sedikit. Kecuali, kalo handeln dijadikan pekerjaan utama untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, baru nanti istrinya ngomel kalo profitnya kecil hehehe. (Bercanda) analisa dengan baik, keluarkan seluruh kemampuan als pengetahuan kita, MM yang bijak, jangan takut untuk schnitt lose jika analisa kita salah (lebih baik lose daripada MC) maaf ini pendapat sagena pribadi, bila tidak berkenan saya mohon maaf. Jika Anda merasa tulisan von atas berguna, luangkan waktu barang 5 menit untuk menyebarkannya. Terima kasih. Membaca judulnya saja saya yakin sahabat2 penasaran dengan teknik profitieren konsisten yang satu ini. Iya kan Hahahhaaha8230. Memang benar, teknik yang kita bahas ini adalah teknik pamungkas. Tanpa menguasai teknik ini maka semua teknik Gewinnkonsisten yang saya ajarkan akan sangat tidak berguna. Oleh karena itu Saya Harap Sahabat2 mau mempelajari als mengamalkan teknik ini dengan benar-benar serius. Sudah siap mempelajari teknik ini Ok, kita mulai. Sebetulnya teknik ini sudah sahabat ketahui, saya yakin itu. Dan sagt juga yakin sahabat2 sudah pernah mempelajari teknik ini. Secara harga teknik ini tidak ada harganya karena kalisch bisa mendapatkan teknik ini secara kostenlos di berbagai forum dan gruppe. Tapi secara fungsional teknik ini sangat berpengaruh dan berperan penting dalam menentukan berhasil tidaknya anda dalam menjalankan bisnis trading forex. Kalan tahu apa itu Benar. Teknik Geschäftsführung Resiko atau Management Modal. Geldverwaltung adalah JANTUNG TRADING FOREX. - Volumen acak-acakan pasti gagal. - Gefahr Lebih dari 5 Pasti Gagal. - TP Lebih Kecil Dari SL Pasti Gagal. - Tanpa TP, Dan, SL, Pasti, Gagal. - Sembarangan-Risiko gegen Belohnung Pasti Gagal. - Gonta Ganti Gefahr Pasti Gagal. - Ingin Cepet Kaya Pasti Gagal. - Mengandalkan EA Geschäftsbereich ROBOT FOREX Pasti Gagal. FOREX ASET. Sembarangan MM Dijamin Gleichgewicht und ein tidak akan bertahan Dalam 3 Bulan. Saya mau berbagi TIPPS ata apa yang spricht alami saat ini. Saat ini dengan modalen Ribuan di balance saya Wortspiel tidak membuat saya TEGANG, TAKUT, PANIK. Tapi saya tetap GENIEßEN, Santai, Nyaman, Bahkan tidak Stress meskipun saya jalan-jalan meski TRADING tetap BERJALAN. Saat ini Pun Saya Hanya Cek Handel Sekitar 5 - 10 menit dari 12 Chart. Tidak Ada Signal, Langsung Tutup MT4. Sisa waktunya untuk aktivitas lainnya. Saya ingin KENYAMANAN Handel ini dimiliki anda. Misalnya. Anda tidak SHKK ketika buka Offene Bestellung, tidak DAG DIG DUG ketika Handel, tidak STRESS ketika komputer di tinggal, Tidak TAKUT jika LOSS, Tidak lagi Pernah Kena MC. Ketika Perasaan itu und ein DAPATKAN. Saya Jamin. Mau MODAL Anda RATUSAN RIBU USD Pun, Pasti AKAN BERTUMBUH DIJAMIN Tidak akan HABIS, unda SANGGUP Membranun HANDEL FÜR EIN LEBEN. Profit-Handel und ein akan SANGGUP membiayai KEHIDUPAN und ein dari sekarang. Disini und ein SUDAH SIAP Membranan ASET Milyaran USD. Anda sudah boleh dibilang INVESTOR Sejati. Kalo Trading unda saat ini masih buat und ein TEGANG, SHOCK, DAG DIG DUG, Gak Bisa Ninggalin Monitor, Gak Tenang Tidur, dll. Terutama SCALPER MANIA. Saya sarankan unda UBAH Metode TRADING Anda saat ini, ini PERSIAPAN ketika anda nanti memegang DANA RIBUAN USD von FOREX. SCALPING esu Tidak SANGGUP memegang dana diatas 1.000. Udah Keburu SCHLAG, TAKUT, KHAWATIR. Seperti Anda tahu PSYCHOLOGIE Trading itu Wortspiel BERPERAN Penting untuk Sukses di FOREX. Ketika unda TAKUT, KHAWATIR maka Trading und ein Dijamin BERANTAKAN. Tapi saya yakin und ein Pasti bisa. Ingat selalu Geldverwaltung. Geldmanagement itu yang akan menjamin MASA DEPAN und eine karena itu adalah JANTUNG HANDEL FOREX Anda. Percayalah. Jika sahabat2 tidak menjalankan prinsip ini maka hampir bisa di pastikan bisnis handel forex unda tidak akan berjalan bahkan bisa dengan cepat mengalami kehancuran. INGAT. 8220FOREX BUKANLAH BISNIS-SKEMA-CEPAT KAYA.8221 Jika und ein masih memiliki pemikiran als Mindset seperti itu maka und ein tidak cocok berkarier di handel forex8230.mungkin cocoknya di air8230hehehehe8230 (kajak paranormal baen8230) Sudah terbukti nyata, dari pengalaman pribadi, teman-teman, ataupun rekan di Forum-forum, semakin kita menghendaki cepat kaya maka semakin cepat pula modales handeln kita habis. Jangan pernah mencari teknik Handel voller Marge Yang bisa profitable secara konsisten. Itu tidak ada und tidak mungkin ada. Saya sudah mencoba berbagai teknik, strategi, dan analisa bahkan Roboterhandel untuk bisa öffnen posisi dengan menggunakan Los besar voller Rand. Awalnya bisa dan berhasil. Sayangnya itu hanya awalnya saja. Seachah itu Equity Saya kocar kacir gak karuanisch. Strategi menjadi kacau. Dan Yang lebih parah lagi setelah terbiasa menggunakan Los voller Rand, kita akan merasa kesulitan untuk kembali menggunakan Los sesuai Management yang benar. Bukan kesulitan dalam menuliskan nilai viel nya, tapi hati dan psikologi kita yang kesulitan untuk menerima kenyataan bahwa dengan management resiko yang benar bisnis handel kita akan sukses. Saya rasa sahabat2 juga merasakannya, jika kalian sudah terbiasa pakai viel besar terus ganti pakai viel kecil rasanya seperti biasa minum sirup di suruh minum luft putih8230.hambarrrrrr. Tapi justru itu yang menyehatkan. Dalam teknik management resiko ini ada beberapa kaidah yang harus kalisch pahami dan kalian taati. Pertama, Setiap Melakukan Transaksi Harus di Sertai SL. Sebetulnya kalau kita sadar, setiap transaksi kita pasti ada SL nya entah itu SL der tentukan oleh kita atapun SL yang di berikan oleh Vermittler. Terkadang kita lebih takut kehilangan sedikit modales dari pada kehilangan semua modal. Kebanyakan berprinsip Lebih baik kena MC Dari Pada Kena SL. Jangan kawatir teman, di dalam teknik yang kami ajarkan sudah von sertakan teknik meletakan SL yang tepat. Kedua, Jangan menggunakan teknik SL und TP Yang Statis atau Tetap. Maksudnya dalam setiap transaksi menggunakan teknik apapun und ein menggunakan SL dan TP selalu tetap. Jika SL nya 50 pips maka selalu 50 pips, jika TP 100 pips maka selalu 100 pips. Saya sudah mencoba hal tersebut als hasilnya sangat tidak baik untuk akun kita. Dan belum tentu 50 Pips atau angka statis unda adalah posisi letak SL Yang Tepat karena kondisi Markt selalu berubah-ubah. Ketiga, gunakan teknik Risiko (Resiko) yang statis. Berbeda dengan kaidah kedua teknik ini menggunakan resikonya yang statis. Maksudnya jika dalam setiap tading kita menetapkan resikonya 2 maka dalam setiap handel kita harus beresiko 2 berapapun SL kita. Dan hal inilah yang akan menjadi inti pembahasan dari teknik profitieren konsisten jurus pamungkas. Tenang, Tidak Akan Bikin und ein Stress. Saya akan menkoba menjelaskannyas secara sederhana dan singkat. Supaya lebih paham, kita langsung ambil contoh saja. Modal Balance 1000 Resiko SL 2 (1000 x 2. 100 20) itu berarti setiap terkena SL Kita, Berapapun SL Kita, Resiko Harus 20. Jangan meresikokan modal lebih dari 2. Jakobsmuschel nackt nackt nackt niedlich nackt nackt nackt nackt nackt nackt nackt nackt nackt nackt nackt nackt nackt nackt nackt nackt nackt . Apapun hasil dari transaksi kita, kena Nyas, TP nya, resiko tetap 2. Jangan di rubah. Lalu Bagaimana Kara menentukan viel yang tepat jika menggunakan teknik tersebut Pertanyaan yang bagus. Contoh lagi. Saya menggunakan Ketentuan viel dari Vermittler seseskyline biasa saya pakai. Untuk Vermittler Yang lain Yang Biasa Sahabat pakai sesuaikan sendiri. 0,01 pro Pips 0,1 0,02 pro Pips 0,2 0,03 pro Pips 0,3 Dan seterusnya. Modal Gleichgewicht 1000 Resiko 2 Misalkan saya öffnen posisi KAUFEN dengan teknik profit konsisten insidebar dan SL 50 pips. Berang in der Nähe von Yang Sanga Pakai Supaya Jika Terkena SL Nya Maka Kita Rugi 2 Tenang Kawan, Jangan Mumet Duluan. Kita hanya menggunakan matematika dasar kok. Kita hitung ya, Resiko. Jumlah pips viel 20 50 pips 0,4 perpips 0,4 perpips 0,04 lot. Gimana Mudahkan Kalau sampai gak paham als gak bisa, kayaknya perlu di pertanyakan ijazah sd nya hehehehee8230. Bagaimana dengan Management-Belohnung nya Jika resiko sudah jelas, maka menentukan TP akan lebih mudah lagi. Kita tinggal menggunakan Management-Risiko. Belohnung saja. Saya sarankan untuk Risiko. Belohnung minimal 1. 2, dan kalau bisa 1. 3. Jika SL und 50 Pips maka TP unda harus minimal 100 Pips yaitu 2 x dari SL nya. Bisa juga 3 x dari SL nya. Mudahkan INGAT. Jangan takut TP kita Yang sebesar itu tidak tersentuh. Tidak ada seorang Wortspiel Yang Tahu Arah Markt. Karena itu cuex saja lah8230. Seandainya handeln tanpa analisa saja dengan management resiko yang tepat bisa berkembang meningkat, apalagi jika handeln menggunakan teknik dan analisa plus management resiko yang tepat, insya alloh eigenkapital kita akan meningkat. Salam sukses als semoga bermanfaat amiin.

No comments:

Post a Comment